Selamat DaTang Di Blog Anak Ingusan...Silahkan Baca-baca Trik-Tips & TuTorial... Saya Akan dengan Senang HaTi membanTu anda sebisa mungkin.. Silahkan Tinggalkan pesan anda di pojok kanan aTas, chaT box,Terima Kasih aTas Kunjungannya....
ArTikel-ArTikel di Sini Sebagian Besar COPAZ Dari Blog / Forum TeTangga, namun Telah meminTa Izin UnTuk saling Berbagi Ilmu.

Minggu, 18 Oktober 2009

Aℓαṡαи Masuk Raharja

Alasan mengapa saya masuk STMIK RAHARJA ?

saya kuliah di kampus stmik rahaja di sini ada berbagi macam alasan mengapa saya masuk kampus raharja. sebuah kampus yang terletak di tengah kota Tangerang. Setalah saya masuk ternyata sanagat mengejutkan dengan latar belakang kampus unggulan 
ega ariesta ramadhan koq bisa masuk raharja ?
sebelumnya saya tidak tahu kenapa bisa masuk kampus unggulan ini. yang jelas masuk perguruan tinggi raharja dan menjadi pribadi raharja sebanding dengan universitas swasta yang terkenal dan jika kamu masuk menjadi pribadi raharja maka kamu akan tahu jawabannya tentang keunggulan dan kekurangan yang telah disajikan oleh stmik raharja (green campus), selain dekat dengan rumah saya saya juga dituntut untuk berkerja disalah satu perusahaan termukan di Tangerang. Setelah sayang masuk menjadi pribadi raharja banyak yang saya dapatkan, doseb-dosen diperguruan tinggi raharja sangatlah ramah terhadap mahasiswa, membantu mahasiswa dalam memecahkan suatu problema.
di stmik raharja saya mengambil jurusan sistem informasi konsentarasi bussiness intelligance saya berharap selama jadi pribadi raharja saya dapat mengikuti perkuliahan dengan sebaik-baiknya dengan hasil yang sangat memuaskan.


∂ι ταиαн ℓøτ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar