Selamat DaTang Di Blog Anak Ingusan...Silahkan Baca-baca Trik-Tips & TuTorial... Saya Akan dengan Senang HaTi membanTu anda sebisa mungkin.. Silahkan Tinggalkan pesan anda di pojok kanan aTas, chaT box,Terima Kasih aTas Kunjungannya....
ArTikel-ArTikel di Sini Sebagian Besar COPAZ Dari Blog / Forum TeTangga, namun Telah meminTa Izin UnTuk saling Berbagi Ilmu.

Senin, 19 Oktober 2009

νιṡι ∂αи мιṡι STMIK Raharja






VISI >>>


Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja berorientasi ke depan yang lebih baik dan sudah cukup realitas untuk dapat dicapai serta konsisten dengan perkembangan sejarah, budaya dan nilai-nilai pendidikan tinggi. Perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan telah membawa perubahan dalam paradigma perguruan tinggi.
Sejalan dengan perkembangan Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja selama lebih kurang 5 (lima) tahun, dan melihat peluang dan tantangan institusional pada masa yang akan datang visi Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja;
"Menuju Perguruan Tinggi unggulan pada tahun 2010 yang menghasilkan lulusan kompeten di bidang Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer serta memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi" .





MISI >>>



1
Menyelenggarakan pendidikan komputer (Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer) yang menghasilkan lulusan bermoral, terampil, dan kreatif serta memiliki daya saing tinggi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.




2
Menyelenggarakan program-program penelitian dan pengembangan guna menghasilkan keterkaitan dan relevansi seluruh kegiatan akademis dengan kebutuhan pembangunan sosial-ekonomi dan industri Indonesia, serta mengantisipasi semakin maraknya globalisasi kehidupan masyarakat.




3
Melaksanakan dan mengembangkan program-program pengabdian kepada masyarakat melalui inovasi dibidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.

1 komentar: