Selamat DaTang Di Blog Anak Ingusan...Silahkan Baca-baca Trik-Tips & TuTorial... Saya Akan dengan Senang HaTi membanTu anda sebisa mungkin.. Silahkan Tinggalkan pesan anda di pojok kanan aTas, chaT box,Terima Kasih aTas Kunjungannya....
ArTikel-ArTikel di Sini Sebagian Besar COPAZ Dari Blog / Forum TeTangga, namun Telah meminTa Izin UnTuk saling Berbagi Ilmu.

Jumat, 03 Desember 2010

E-mail Hacking menggunakan Pro Rat

1. Pertama-tama ProRat Download. Setelah di-download klik kanan pada folder dan memilih untuk ekstrak. Sebuah prompt password akan muncul. Password akan “pro”.
2. Bukalah program. Anda harus melihat:
3. Berikutnya, kita akan menciptakan server ProRat Trojan. Klik pada tombol “Buat” di bagian bawah. Pilih “Buat Server ProRat”.

4. Berikutnya dimasukkan ke dalam alamat IP Anda sehingga server bisa koneksi ke Anda. Jika Anda tidak mengetahui alamat IP Anda klik pada panah kecil untuk memilikinya diisi untuk Anda secara otomatis. Berikutnya dimasukkan ke dalam e-mail Anda sehingga ketika dan jika korban terinfeksi akan mengirimkan pesan. Kami tidak akan menggunakan seluruh pilihan.

5. Sekarang Buka Pengaturan umum. Tab ini adalah tab yang paling penting. Dalam kotak cek, kami akan memilih port server program akan menghubungkan melalui, password Anda akan diminta untuk memasukkan ketika korban terinfeksi dan Anda ingin terhubung dengan mereka, dan nama korban. Seperti yang dapat Anda lihat ProRat memiliki kemampuan untuk menonaktifkan firewall jendela dan menyembunyikan diri dari yang ditampilkan di task manager.
Berikut ini adalah gambaran singkat tentang apa yang dimaksud dan yang harus diperiksa:

6. Klik pada Bind dengan tombol File untuk melanjutkan. Di sini Anda akan memiliki pilihan untuk mengikat trojan file server dengan file lain. Ingat trojan hanya dapat dilakukan jika manusia yang berjalan itu. Jadi, dengan mengikat dengan file yang sah seperti dokumen teks atau permainan, kemungkinan seseorang mengklik naik. Periksa opsi mengikat dan pilih file untuk mengikat ke. Sebuah saran yang baik adalah gambar atau dokumen teks biasa, karena itu merupakan file kecil dan yang lebih mudah untuk dikirim ke orang yang Anda butuhkan.

7. Klik pada tombol Server Extension untuk melanjutkan. Di sini Anda memilih apa yang sejenis file server untuk menghasilkan. Saya lebih suka menggunakan exe file,. Karena cryptable dan memiliki dukungan ikon, tapi exe yang terlihat mencurigakan sehingga akan pintar untuk mengubahnya.

8. Klik pada Server Ikon untuk melanjutkan. Di sini Anda akan memilih ikon untuk server file untuk memiliki. Ikon membantu topeng apa yang sebenarnya adalah file. Sebagai contoh, saya akan memilih ikon dokumen teks biasa karena file saya adalah sebuah dokumen teks.

9. Setelah ini, tekan Buat server, server Anda akan berada di folder yang sama dengan ProRat. Sebuah file baru dengan nama “binded_server” akan dibuat. Ubah nama file ini untuk sesuatu yang menggambarkan gambar. Seorang hacker juga bisa memasangnya sebagai torrent berpura-pura itu adalah sesuatu yang lain, seperti permainan terbaru yang baru saja keluar, sehingga ia bisa membuat orang untuk mendownloadnya.
Sangat penting: Jangan membuka binded_server “” file di sistem anda.
10. Anda dapat mengirim trojan server ini melalui email, flashdisk atau jika Anda memiliki akses fisik ke sistem, pergi dan menjalankan file. Anda tidak dapat mengirim file ini melalui email sebagai “server.exe”, karena akan terdeteksi sebagai trojan atau virus. Password melindungi file dengan zip dan kemudian email itu. Setelah korban Anda men-download file ZIP ini, minta dia untuk membuka kunci dengan menggunakan password ZIP. Ketika korban akan klik dua kali pada file tersebut, ia akan berada dalam kendali Anda.
11. Sekarang, saya akan menunjukkan apa yang terjadi ketika korban menginstal server ke komputer dan apa yang hacker bisa lakukan selanjutnya.
Setelah korban menjalankan server pada komputer, trojan akan diinstal ke komputer di latar belakang. hacker kemudian akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa korban tersebut telah terinfeksi. Dia kemudian akan terhubung ke komputer dengan mengetikkan alamat IP-nya, pelabuhan dan mengklik Connect. Dia akan diminta untuk mengisi sandi bahwa ia dibuat ketika ia menciptakan server. Setelah dia jenis dalam, ia akan terhubung ke komputer korban dan memiliki kontrol penuh atas hal itu.
12. Sekarang hacker memiliki banyak pilihan untuk memilih dari seperti yang Anda lihat di sebelah kanan. Dia memiliki akses ke file komputer semua korban, dia bisa menutup nya pc, mendapatkan semua password yang disimpan dari komputer, mengirim pesan ke komputer, format seluruh drive keras, mengambil screen shot dari komputernya, dan banyak lagi . Di bawah ini saya akan menunjukkan beberapa contoh.

13. gambar di bawah ini menunjukkan pesan bahwa korban akan mendapatkan di layar jika hacker memilih untuk pesan dia.

14. Di bawah ini adalah sebuah gambar dari task bar korban setelah klik hacker pada Sembunyikan Tombol Start.
15. Di bawah ini adalah sebuah gambar dari apa yang hacker akan melihat apakah ia memilih untuk mengambil screen shot layar korban.
Seperti yang Anda lihat dalam contoh di atas, hacker dapat melakukan banyak hal bodoh atau banyak kerusakan pada korban. ProRat adalah trojan sangat dikenal sehingga jika korban memiliki program anti-virus diinstal ia kemungkinan besar tidak akan terinfeksi. Banyak hacker terampil dapat program virus mereka sendiri dan Trojan yang dapat dengan mudah melewati program anti-virus. 

sumber: http://7maret.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar