Selamat DaTang Di Blog Anak Ingusan...Silahkan Baca-baca Trik-Tips & TuTorial... Saya Akan dengan Senang HaTi membanTu anda sebisa mungkin.. Silahkan Tinggalkan pesan anda di pojok kanan aTas, chaT box,Terima Kasih aTas Kunjungannya....
ArTikel-ArTikel di Sini Sebagian Besar COPAZ Dari Blog / Forum TeTangga, namun Telah meminTa Izin UnTuk saling Berbagi Ilmu.

Jumat, 03 Desember 2010

NET Framework Version 3.5 SP1

Microsoft. NET Framework Version 3.5 SP1 adalah kode dikelola yang baru programming model for Windows ®. Ini menggabungkan kekuatan. NET Framework versi 2.0 dengan teknologi baru untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna menarik secara visual tanpa cacat teknologi komunikasi melintasi batas-batas, dan kemampuan untuk mendukung berbagai proses bisnis. Teknologi baru ini adalah Windows Presentation Foundation, Windows Communication Foundation, Windows Workflow Foundation, dan Windows CardSpace.
The. NET Framework Version 3.5 SP1 adalah dimasukkan sebagai bagian dari sistem operasi Windows Vista, Anda dapat menginstal atau menghapus menggunakan Fitur Windows Control Panel. Paket disebarkan kembali ini untuk Windows XP dan Windows Server 2003.

Versi terbaru dari NET Framework Version 3.5 SP1 (3,5) berisi banyak fitur baru secara bertahap atas gedung. NET Framework 2.0 dan 3.0, dan mencakup. NET Framework 2.0 Service pack 1 dan. NET Framework 3.0 Service pack 1.

Ukuran file hanya 2.8 MB
Tertarik ? klik disini untuk download gratis
In English :
Click here for free download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar